Pages

Custom Search

Aku dapat Creative Zen V Plus 2 GB dari Mountea

Senang banget rasanya hari ini, yach . . .. . . karena sudah sekitar 2 bulan yang lalu saya mengikuti Kuiz di sebuah Stasion Radio Di Surabaya, dan saya beruntung sebagai pemenang. Tapi sempat juga saya bersedih, karena saya tidak dapat mengambil hadiahnya, karena memang jarak yang terlalu jauh, (Bandung - Surabaya). Akhirnya saya meminta agar hadiah tersebut di kirimkan ke Alamat Saya, yach Pihak penyelenggara menyetujuinya.

Tapi ini sudah kurang lebih 2 bulan tidak kunjung datang juga (saya sempat berfikir bahwa ini tidak benar). Dan kemarin saya Cek Pesan di Inbox FB, ternyata ada keterangan dari Pihak Penyelenggara yang mengatakan, Hadiah tersebut Masih disimpan di Perwakilan Bandung. Dan saya juga dikasih Mobile Phone Numbers, beberapa orang yang Terkait.

Langsung saya mencoba Kontak Nomor Tersebut, dan betapa senangnya karena saya masih mendapatkan tanggapan yang baik dan juga Hadiah Saya itu masih bisa di ambil.

Sampai tiba hari penyerahan hadiah, saya menunggu sekitar 3 jam, dan saya juga sempat berfikiran ini penipuan (*lagi), yach karena saya menunggu sudah terlalu lama.

Tapi Tidak ! ! ! ! ! tepat jam 18.46 Hadiah tersebut di serahkan pada Saya. Saya berterima kasih sekali pada Mountea yang telah sabar dan selalu menyimpan Hadiah milik Kaka.

Mountea Promonya Bener, Hadiahnya Pinter, Gak muter-muter dan Dianter. Mountea Emang Slalu Bikin Happyyy.

Ini photo hadiah yang saya terima













(1 Set Creative Zen V Plus 2 GB & 1 Set Skin Protector)

Terima Kasih Mountea, Saya akan jaga baik-baik hadiah yang kamu Beri.

Terima Kasih Semuanya,
Kaka Angga Kinda,

No comments:

Post a Comment