Pages

Custom Search

Senangnya Hari ini ....

Semalam aku sengaja, main ke warnet, tadinya aku hanya bertujuan untuk mengirimkan email ke temen, tapi aku malah buka facebook.

Dan yang pertama aku buka ada message di inbox facebook aku, .... dan aku buka, ternyata message dari Bugoy Carino, ... antara percaya dan tidak percaya, ....

Di message itu Bugoy memberikan info, bahwa dia telah membuat dan mengitimkan sebuah video buat ko, .... beberapa waktu lalu, bugoy juga mengirimkan fansigh buat ko. ya meski sebenarnya bukan hanya buat ko, tapi juga buat temen ko Eddy, dia juga sama mengidolakan Bugoy, ....

Oiya, ada satu lagi, video yang dikitimkan Ice buat ko, .... wah mereka berdua membuat ko ingin segera berangkat ke philipines, ....



ini video dari Bugoy



Ini Video Dari Izzy

Ako senang sekali dapat satu fansign, dan 2 video dari idol yang bisa dikatakan jauh, .....
thank Bugoy, Izzy, Kuyya Ron, Topher, Carl, Mark, dan semua temen-temen di HLBC dan ICFTC Family.,...

I Miss You All

2 comments:

Anonymous said...

waw

TORI said...

jd pgin ka...

Post a Comment