Pages

Custom Search

Fansign dari Bugoy [lagi]

Sudah beberapa hari terakhir ako selalu kepikiran Bugoy, ... Bugoy, ... dan Bugoy, .... yah memang ako akui setelah FB ako di Suspended oleh Pihak FB ako tidak lagi bisa melihat kegiatan Bugoy secara Pribadi, photo-photo dan video. Ako hanya bisa memantaunya di Fanspage Bugoy, ...

Ako kangen banget, sampai akhirnya Ako mengirimkan pesan pada Management Bugoy, cuma untuk menanyakan Kabar Bugoy, dan memberi tahu betapa kangen dan khawatirnya Ako dengan tidak menapat kabar ari Bugoy.

Alhasil, pesan belum ada jawapan / balasan, tapi kemarin Bugoy mengirimkan Fansign lagi (Kroyokan) buat ako dan teman-teman ako yang lain.

wah meski pesan tak dibalas, tapi Bugoy malah mengirimkan Fansignnya, ... dengan begitu ako bisa Tahu kalau Bugoy sehat, dan selalu ceria dan semangat, sesemangat dan cerianya ako saat menerima Fansign tersebut.

Terima kasih Bugoy, .... Bugoy sekarang lebih sering menggunakan Indonesian bila membuat Fansign atau ucapan apapun untuk fans nya di Indonesia, .... dan yang buat Ako senang Bugoy selalu memanggil ako dengan "KAKA ANGGA".



♥ Bugoy Always

No comments:

Post a Comment