Pages

Custom Search

Heboh Pulang Malam

Bismillah, ...  ini kejadian saat akhir Ramadhan kemarin, sebelum berangkat mudik.... 
Seperti biasanya, ako kerja, dan hari ini, pulang malam, ... yah, .. saat semua keluarga sudah berangkat ke masjid untuk sholat Tarawih, ... ako baru pulang. 

Ako bawa kunci rumah sendiri, jadi ako bisa masuk, Ako langsung, makan, dan Sholat dirumah, ako masukan Sepeda, dan kunci pintu kembali, karna kecapean, jadi ako langsung tidur. 

Saat yang lain pada pulang dari Masjid, mbak langsung lembur menjahit pakaian buat lebaran, .... dan yang lain langsung nonton TV. Mba baru nyadar setelah jam 21.30, mba melipat mesin jahitnya, dan menanyakan Ako ke semuanya, .... 

Mba  : "ini kaka belum pulang, udah semalam ini?" 
Mas : "kayaknya belum"
Mba : "itu anak gimana, udah jam segini belum pulang, gk telpon, gk sms"
           udah lah, tinggal tidur ajah "lanjut Mba"

ako yang di kamar sakit perut menahan ketawa, terus ako ambil HP dan dial no. Mba, tapi baru nyambung, langsung ako matikan, .... dan ako berteriak "JANGAN BERISIK, KAKA LAGI TIDUR"

sepontan, semua orang dirumah bingung dan ketawa, ...  Owalah, bikin baingung ajah, ... aku juga gk ngeh dengan sepeda, "kata mba"


Twitt Post

Twitt Followed

1 comment:

D said...

Persyaratan lomba GoVlog kurang capture image status judul artikel via twitter. Jika kurang jelas silahkan lihat contoh seperti link berikut http://www.vivanews.com/xl_govlog
Mohon dilengkapi dan kirimkan kembali kepada redaksi. Terimakasih :)

Post a Comment