Pages

Custom Search

Akhirnya Kelar Juga

Ugh seneng dech rasanya setelah berhari-hari, bekerja sebagai Operator merangkap Programer (wach gayamu Programmer, kayak iya-iya-a.....), wach capek juga. Bukan hanya capek yang aku rasa, puyeng 'n badan pegel-pegel. tapi itu semua sudah terbayar dengan hasil yang telah aku dapat. (pastinya bangga donk aku masih baru belajar (Programmer) dan aku yang biasanya hanya memakai sekarang aku mencoba mendisai sendiri blog punya aku dan punya kantor.
Blog yang aku buat itu memang sebenarnya masih sederhana banget, tapi aku akan selalu berusaha untuk mebuatnya lebih bagus lagih. Makanya aku membutuhkan saran, kritik, atau klo bisa cacian juga boleh. Apa ajah terserah. Yang pasti bisa buat aku lebih bersemangat belajar Pemrograman.
Penasaran pingin liat hasil oprekan saya seperti apa?
Selain Blog aku ini, Coba ajah klik medi@net he ....he.... he....

Lepas dari itu semua aku juga berterima kasih kepada semua yang telah membantu aku dalam mendesain Blog tersebut.


No comments:

Post a Comment