Pages

Custom Search

Cara Instant Untuk Pintar



Siapa sech yang tidak ingin pintar dan dapat nilai bagus di sekolahan? pasti semua, kalauditanya jawabannya ingin pintar, tapi apa hanya dengan menjawab "Ingin" saja cukup dan terus menjadi pintar? tentu perlu ada usaha agar kesampaian menjadi pintar.

Berikut ini beberapa trik (Nakal) agar pintar:


1. Pintar dengan Mencontek
Cara ini yang sering dilakukan oleh sebagian orang, karena langkah ini paling populer dan instant untuk jadi pintar, tapi secara githu lho, cara ini efektif selama tidak ketahuan pengawas.

2. Pintar dengan Uang
Cara ini dirasa cukup berat, karena cara ini sebenarnya hanya berlaku pada anak2 yang mempunyai uang saku lebih, karena dengan uang itu bisa digunakan untuk membeli jawaban yang benar.

3. Pintar dengan Kekuasaan
Cara ini bisa di lakukan oleh siapa saja, terutama yang memiliki badan kekar dan ditakuti oleh anak-anak yang lain, istilah kerennya "BOZZ" di kelas.

4. Pintar dengan Jabatan
Cara ini juga sebenarnya hanya ditujukan pada anak-anak yang orang tuanya memiliki jabatan khusus pada pemerintahan maupun kedudukan pada sekolah tersebut. Dengan jabatan Orang Tua bisa sedikit meminta jawaban dengan menonjolkan jabatan Orang Tua.

Ini beberapa cara untuk menjadi pintar dengan Instant. Bagaimana mungkin tertarik ? ? ? . . . .

No comments:

Post a Comment