Pages

Custom Search

Positif Thinking Pada Rokok



Bagi sebagian orang merokok itu menyemangkan bahkan sudah jadi hobi. Tapi sebagian orang yang lain merokok sangat mengganggu dan menyebalkan. Tapi kalau kita lihat lebih jauh lagi merokok juga mempunyai manfaat yang besar bagi sebagian orang yang lainnya lagi. Beberapa manfaat yang ada, diantaranya :

1. Menyediakan Lapangan Kerja
Yach. . . . sudah bukan rahasia lagi, dengan merokok, secara tidak langsung telah memberikan / menyediakan lapangan kerja bagi beberapa orang diantaranya (petani tembakau, petani cengkeh, karyawan pabrik rokok, sampai pedagang asongan dan pembuat asbak).

2. Obat Alergi
Merokok sangat membantu menyembuhkan alergi, terutama yang alergi dengan wewangian. Bagi yang alergi dengan wangi parfum istri misalnya, tinggal merokok saja dalam kamar, dijamin begitu istri masuk kamar, tidak ada lagi wangi parfum yang membuat alergi.


3. Membantu dalam Pengisian Jawaban Ujian
Kalau bingung untuk menjawab ujian, karena mahalnya harga pensil 2B, bisa menggunaman rokok untuk melubangi lembar jawaban. Kan dengan 500 rupiah saja bias buat beli rokok.

4. Membantu dalam Perjalanan
Bila suatu ketika dijalan, mobil atau motor anda tiba-tiba mogok, dan anda sudah cek mesin, busi, roda tetep tidak mau nyala juga ? , coba anda buka tang bensin, dan masukan rokok anda tadi, pasti Mobil atau Motor anda akan nyala lagi.

5. Mendukung Program Pemerinta (KB) 2 anak cukup
Dengan merokok berarti anda juga telah mendukung Program KB, karena katanya nech, merokok dapat mengganggu kehamilan dan janin.

6. Menekan Angka Perselingkuhan
Ini manfaat rokok yang paling menghebohkan, karena katanya lagi nech, merokok dapat menyebabkan Impotensi, Jadi gemana mau selingkuh coba . . . . . . . .


Ini hanya coretan sajah, Merokok atau Tidak itu pilihan Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment