Pages

Custom Search

Adhe' Baru

Seneng rasanya hari ini (15/3), kenapa? ya karena hari ini aku dapat adik baru, dia bernama Tedjha. Setelah sekian lama aku sendiri dan sendiri terus, akhirnya aku bersama Adhe' kembali, meski bukan adik aku, tapi aku sudah menganggap dia adik aku sendiri. Dulu saat aku masih sekolah, aku pernah juga mempunyai Adhe' tapi kami berpisah setelah sekolah aku tamat. Dan sekarang lama tak jumpa.

Selama Aku tinggal Di Bandung, kurang lebih - nya 2 tahun, baru sekarang aku menemukan anak yang sesuai dengan hati-ku. Sebenarnya sudah lama aku mengenal Tejha, tapi baru kemarin aku bersama dia bersaudara lebih dekat. Pokoknya seneng banget.

Selepas itu aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang telah selama ini membantu aku, terutama Deya, Ray, dan juga Medi@, tanpa Medi@ aku tak mungkin bisa bertemu dengan Tejha.



Ini Photo Tejha

No comments:

Post a Comment