Pages

Custom Search

Maaf, Teman-teman, Kaka Absen dari FB

Meski dengan berat hati, aku berjalan meninggalkan FB, karena disana aku dapat bermain, tertawa dan pastinya aku memiliki teman.

sejak kecil aku selalu sendiri, tanpa teman, ato kerabat, yah... mungkin inilah takdirku, hidup seorang diri di dunia ini ...

fb, ... tempat bermain aku, bersama teman-teman yang sudah lama aku dambakan, sekarang hanyalah tinggal sebuah kenangan semata.... aku sudah Deactivated akun ku dari dunia yang (bisa dikatakan menyemangkan). teman-teman di fb aku minta maaf, karna mungkin dengan mengambil keputusan ini aku akan lebih bebas dengan apa yang aku kerjakan sekarang ini, ...

teman-teman di KAU (KAwan Umay) aku tetep sayang ma kalian semua, (Ryo, Roy, Dhemaz, Kak Sheed, teteh Nina, Lielo, Facthur, Dinda, Tedy, Umay, dan semuanya Sajah, teman-teman di FB, aku tetap sayang ma kalian)

aku juga minta maaf, kalau mungkin keputusan aku ini ngedadak, dan ngebikin kalin bertanya-tanya ada apa sebenarnya, (jawabannya cukup simple : "Aku hanya ingin merasakan hidup tanpa fb") yah itulah jawaban yang bisa aku berikan buat kalian semua, terima kasih semuanya ....

Salam sayang selalu dari aku buat kalian semua .... aku akan selalu ingat kalian ,...

~ sUMAYngat ~ kalian tetap kompak ya.... di KAU


No comments:

Post a Comment