Pages

Custom Search

25 Desember 2009 Penuh Warna

Ini adalah hari yang sudah lama ditunggu oleh Member KAU (KAwan Umay), bagai mana tidak, sudah selama kurang lebih 1 bulan acara direncanakan, dan sempat terdengar kabar akan dibatalakan karena alasan tertentu... tapi dengan niat dan tekad sesama KAU akhirnya acara bisa silaksanakan tepat waktu (untuk tanggal dan Hari) *Time Not include.

yah, untuk waktu perjalanan tak perlu lah aku sebutkan, yang pasti aku seneng banget, bisa bertemu dengan teman-teman dari KAU. (Mas Dhemaz, Roy, Ryo, Fact, Kak Sheed, Lielo, Teh Nina, dan teman² yang lain). Terima kasih semuanya, .....

bukan hanya itu saja, yang tak aku pikirkan sebelumnya, selain bisa bertemu Umay, aku juga bertemu dama OZAN (Modeling). OZAN datang sama Om-nya... wah si OZAN, gokil juga..... aku jadi suka ma dia ...... dan gk mau jauh dech rasanya.

suatu hari nanti aku pasti akan ke Jakarta buat OZAN dan UMAY ....

tak ada hentinya Ucapan terimakasih buat teman² KAU yang udah meluangkan waktunya, dan juga Om, yang udah berkenan mengenalkan OZAN pada ku ....

Terimakasih buat Roy yang udah bersedia aku repotin, ... terima kasih banget ..........

No comments:

Post a Comment