Pages

Custom Search

Jam Tangan Levi's LTE0202 (Gratis)

Ini, saat pertama kotak kemasan dibuka
Sebenarnya, ini semua berawal dari iseng-iseng, buat mengisi waktu luang dan mengusir suntuk, bosen dan ngantuk di tempat kerja. :-D

tapi dari itu semua, alhamdulillah, rasa suntuk, dan bosen hilang, dan aku bisa seneng, karena, aku juga dapat hadiah berupa Jam Tangan Levi's LTE 0202 terbaru.
semua aku dapat dengan enjoy, dan sekedar iseng-iseng ....
untuk harga bisa di cek di http://www.radatime.com/search.php?sch=feat&br=LEVI&pr=0&gen=a&page=2

aku seneng banget, karena memang selama ini aku ingin mempunyai jam tangan, cuma belum ada waktu, dan belum ada yang cocok.... pertama dapat info, kalau aku yang memenangkan hadiah itu, wah seneng banget, tinggal tunggu 3 hari jam tangan sudah sampe dikirim ke rumah, dan yang buat aku senang lagi, ini semua Gratis.... gak pake bayar sedikitpun .....

ini pertama aku pakai, cocok kan ... ma warna kulitku ....


4 comments:

Anonymous said...

serius gratis ?

Angga Kinda said...

Iya gratis, diantar sampe rumah, tanpa biaya apapun, tanpa transver uang, bukan itu ini ajah, tapi sebelumnya juga ada berupa Creative Zen V Plus 2 GB dan Mobile Phone Samsung CDMA

Anonymous said...

bagaimana caranya ya? :-)
please tutorialnya gan...
rangga

Best Movies Trailer said...

gimana gan caranya. saya baru di dunia internet. sharing ke mail saya ya

Post a Comment