Pages

Custom Search

See Umay Kali ke Duanya

Dooh gemana ya ,... harus dari mana mulainya .... bingung :-D

pastinya mulai dari bangun tidur ya ... hehehe ....

kali ini persiapan gk begitu aku peduliin, aku cuma siapin, beberapa yang perlu, seperti Camera, Spidol buat legalisir dan juga titipan seseorang (pingin Legalisir juga) he...he...he...

bangun jam 05.30, mandi, sholat, pas mau berangkat, kali ini ada sedikit problem, cuz, aku lihat teteh menangis, ya ... karena sebab finansial, jadi aku relakan sebagian uang buat teteh, ... (selama aku di bandung, baru kali ini aku lihat teteh menangis karena krisis financial).

Umay, tampil, sayang diganggu Kuburan ....
jadi aku berangkat, akuu ikut mas, untuk sampe stasion, tadinya berencana mau naik kereta, tapi alhamdulillah, temen ada yang bersedia mengajak aku. jadi aku tunggu teman datang sampe jam 06.36.

dengan motor cycle aku dan teman ku (baca aris) bertolak ke Metro Indah Mall, sampai di Lokasi aku ditinggalkan seorang diri, di tempat serame dan sebesar itu.

sampai juga di lokasi, aku beranikan diri untuk bertanya ke staf SCTV :

Kaka : maaf, pa' Umay sudah datang ?
SCTV : Umay, ya .... (sambil Mikir) Sudah, Umay sudah datang.
Kaka : Bisa gk pa' Minta tolong "Bilang ke Umay, kaka datang, dan tunggu di luar"
SCTV : Maaf, de' gk bisa, klo mau tunggu ajah di situ (tangga, diluar pagar)
nanti Umay ke panggung lewat situ kok, klo Umay kenal kan Umay langsung menyapa
Kaka : o.... gitu, klo misalnya masuk ke deket panggung ?
SCTV : Cowo gk boleh masuk
Kaka : dooh harusnya tadi kaka pake rok ma jilbab ya .... (sambil bercanda)
SCTV : bener" nanti Igun ada saingannya
wkwkwkwkkk (ketawa bareng)
Kaka : ya udah deh pa' makasih ya ...
SCTV : iya de' sama-sama

sesuai petunjuk dari staf, kaka menunggu di tangga, tapi kaka rasa kurang puas, coz, berada di sisi panggung, dan aku akhirnya menemukan tempat yang cocok :-D meski hanya cukup untuk tapak kaki ajah, (tepatnya berdiri di pembatas taneman, yang tingginya 1 meter dari dasar, lumayan tuh klo jatuh)

dengan antusiasnya dan sUMAYngat menunggu Umay, dan jam 08.25 stelah Iklan Umay langsung muncul ke Panggung, anak yang berdiri tepat di depan ku, aku suruh diam, duduk manis. aku mau ambil photo Umay. ya... karena jauh, jadi kurang maksimal, aku gunakan zoom pada camera sampe 4X .

usai Umay nyanyi, kaka langsung turun dan berjalan ke belakang Tenda Artis, disana kaka liat, Umay sedang berbagi tanda tangan, tapi dengan bantuan orang tntunya, karena gk boleh masuk ke dalam pagar.

kaka berjalan kearah pintu (ada srikiti, kejam-nya)

kaka : "Umay" hey ... (sambil melambaikan tangan)
Umay : "Hey Kaka ... ayoo sini masuk" (ajak Umay)

kaka mencoba masuk, ech palah didorong sama ntu srikiti
Srikiti : "MAu Kemana, gk boleh masuk" (sambil dorong kaka)

kaka cuma bisa : Umay....Umay...Umay... (dalam hati, sedikit sedih)

dan tiba" Umay sedikit mendekat ke srikiti

Umay : "Biar Ajah Kaka Masuk, Umay kenal ma Kaka ini Kok"
ayoo kak masuk ...
Srikiti : "owh..."
Kaka : "Makasih"

kaka seneng bisa bertemu Umay, makasih ya Umay, kaka ajak Umay salaman, hehehe... (biasa)
kaka : Umay ada salam dari KAU yang lain,
Umay : IYa Makasih, umay udah nyanyi tadi ... ka'
Kaka : iya, kaka juga barusan leat kok
Penjaga : mas, maaf ya... Umay-nya gk bisa lama" Uamy harus segera ke sari ater, untuk Syuting
KAka : Iya gk apa, kaka udah ketemu sama Umay kok,
Penjaga : ato klo mau ngobrol di mobil ato di hotel saja ?
Kaka : Boleh ...

kaka melihat begitu banyak anak yang heran melihat kaka, mereka yang udah lama berdiri di luar pagar, tak bisa masuk, bahkan minta tanda tangan saja, cukup memberikan buku ma pen ke penjaga. sedangkan kaka yang baru datang, memanggil Umay, bisa langsung Masuk, bersalaman, bercakap, pegang-pegang Umay, dan keluar ikut masuk Mobil umay, bareng Umay pula. wah mereka pada iri tuh ....

Masuklah Umay, Kaka, dan Penjaga Umay, ke mobil, Kaka duduk ditengah, berdekatan dengan Umay,
kaka buka tas, dan bilang, Umay, ini ada titipan, dari Kak Ryo, minta tandatangan Umay, di sini, dan yang ini buat kaka, ini photo Umay sama Kaka waktu fun bike.
dan Umay mulai mencoretkan spidol untuk buat tanda tangan .......

Umay : kak ini apa ?
Kaka : owh.. ini rancangan untuk bikin kartu anggota KAU
Umay : iya begitu, kan Umay jadi tahu mana yang member KAU
Kaka : Iya, ini masih dalam pengajuan dan vote
Umay : bilang ajah, klo perlu apa-apa
KAka : Makasih ....
Oiya... kaka datang tanggal 25, jadi ntar ketemu lagi ma Umay
Umay : 25 ... emang acara apaan ? (tanya umay bingung)
Kaka : loh ... itu kan acara peresmian KAU
Umay : oiya .... maaf, Umay-nya lupa, banyak banget acara.... tahunya ikut ajah, sampe lupa
:-D (Umay nyengir)
Kaka : Ya udah Sampe ketemu tanggal 25 ya ....

itu pembicaraan singkat kaka dan umay di Mobil, ya karena kaka cuma ikut sampe pintu Keluar.
sayangnya kaka gk sempat photo ma Umay :-D Pulangnya kaka naik kereta, sampe stasion, ech udah berangkat keretanya, jadi dech nunggu sampe 90 menit kereta berikutnya ....


No comments:

Post a Comment