Pages

Custom Search

Hadiah dari U.S Embassy Jakarta sudah Diterima


Tanggal 2 Maret, pengumuman para pemenang beberapa Quiz yang diadakan oleh U.S Embassy Jakarta, dan aku salah satu perserta yang alhamdulillah, bisa mendapatkan salah satu hadiah tersebut.

Hadiah yang aku dapat berupa Buku yang Berjudul, "BAND Of BROTHERS" dan "Tali HP" hehehe.... ngeri leat judulnya, tapi tenang isinya menggunakan Bahasa Indonesia Kok, Kurang Lebih artinya "Tali Persaudaraan".

sepertinya U.S Embassy, tahu kalau aku suka membaca, dan sudah lama tidak membaca, jadi mereka kasih aku Buku, untuk menambah wawasan tentang "Band Of Brother" itu .....

Terimakasih tak lupa aku ucapkan kepada semua pihak yang telah memberikan layanan, dan Teman-teman yang sudah berdoa, hingga aku dapatkan hadiah tersebut. Terima Kasih Semuanya ....











By. Kaka


No comments:

Post a Comment