Pages

Custom Search

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

Hari ini saya coba coba Googling dari pada bengong dan saya menemukan link yang di dalamnya berisi tentang SEO Contest. Sebenarnya saya kurang mengerti tentang apa itu SEO, tapi dengan ini mungkin saya akan lebih mengerti, saya mencoba membaca bolak balik persyaratan yang disertakan tetap saja saya masih belum mengerti sampai akhirnya saya memberanikan untuk membuka Blog saya dan menuliskan ini semua. Wah pokoknya ini adalah hal pertama yang saya lakukan, mencoba menulis tentang SEO.

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, selama ini kita telah banyak mengerti dan mengenal akrab dengan Search Engine. Baik langsung maupun tidak langsung kita pasti menggunakannya, untuk kegunaan Searching. Dengan ini nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, hadir untuk meramaikan dikalangan Search Engine. Dari mananya sajah sudah bisa di tebak apa itu Multiple Search Engine, yupss bener, hanya dengan satu search Engine saja, kita bila mencari semua kebutuhan kita, mulai dari pencarian Gambar sampai E-Book. Dengan menggunakan nowGoogle.com kita bisa langsung terhubung dengan apa yang kita cari, mulai dari Web, Book, Blog, Music, Liryc, langsung bisa kita dapatkah hanya dari satu search engine. Begitu rasa penasarannya, saya langsung mencoba untuk menggunakan nowgoogle.com untuk mencari Liryc, dan ini hasilnya

http://www.nowgoogle.com/lyrics/sherina+munaf.html .

Wah asik banget dech, dengan menggunakan nowGoogle.com.

Asiknya lagi Search engine ini juga tersedia dalam beberapa bahasa, bila anda bingung atau bosen dengan versi Indonesia, bisa juga menggunakan ya setidaknya hanya mencoba dalam versi lain, United Kingdom misalnya atau Canada. Dengan begitu anda akan lebih mengenal nowGoogle.com lebih mendalam, dan akan akrab dengannya.

Dengan nowgoogle.com, kegiatan searching anda akan lebih menyenangkan dan serasa beda dari hari-hari sebelumnya. Berawal dari sekedar coba-coba jadi malah ketagihan menggunakan nowGoogle.com sebagai search engine masa kini. Memang tak salah mengusung slogan nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Populer.

Mungkin anda tidak akan percaya kalau hanya membaca tulisan yang ringkas dan acak acakan seperti yang saya buat, sebelum anda mencobanya sendiri. Dan saya juga bingung mau nulis apa lagi, tapi saya sarankan sanda mencobanya sendiri.

Saya berharap ini bukan hanya menjadi Slogan saja, tapi memang akan bisa menjadi kenyataan dan akan semakin banyak User yang menggunakan nowGoogle.com sebagai searh Engine andalan mereka.


Kombes ID >>> http://www.kombes.com/kakaangga


nowGoogle.Com SEO  Challenge

No comments:

Post a Comment