Pages

Custom Search

My Best Moment,..... On UMAY B'Day Party

Ini adalah Hari yang sangat berkesang, dang sangat menyenangkang buat aku dang temang-ku tersayang (Rio) yang awalnya ragu mau datang atau tidaknya, hingga akhirnya memberanikang diri untuk datang dang minta ijin sama bozz, ... masing-masing. Dang akhirnya kami berdua bisa berangkat ke Jakarta, ... entah ini kebetulang ato apa, tapi yang pasti hampir dalam waktu dang kondisi yang sama antara Aku dang Rio.

Aku berangkat dari rumah jam 06.01 ke Rancaekek, memesang tikek, Kereta ke Jakarta, tikek aku dapatkang, aku langsung menuju St. Bandung dengang Kereta Lokal *KRD PATAS, dang lumayang lama aku nunggu kereta, yang ke Jakarta, hingga jam 08.52 kereta baru datang, dang langsung berangkat, ini pertama kalinya aku naik kereta Eksekutif, sendiriang, .... sampe Jakarta jam 12.32 (*Coz kereta mengalami keterlambatang, serta sedang ada perbaikang REL, jadi jalangnya lambat pisang,....

Begitu sampe Gambir, aku cari tempat istirahat sebentar, dang langsung menuju Shutle Busway (GAMBIR-HARMONI-BLOK M). Disini mulai merasa Aneh, saat aku SMS Rio, dia bilang sedang menuju Blok M, aku seneng dengarnya, ... Sampe di Blok M aku sempatkang jalang" liat keadaang sekitar, sambil nunggu Rio datang, ....

Setelah bertemu Rio, aku dang Rio Ke Basemant, untuk Makang siang, sambil nunggu Om Dery, ach bingung ceritanya, pendek kata ajah, Om Dery datang bareng Badrudin, dang Arkan. setelah ngumpul kami sempatkang jalang" ke Blok M Square, untuk cari Costume untuk Arkan, dang bisa sekaliang PDKT ma ARKAN yang jaim, saat ditemui di KFC Blok M. Sampe sore banget, ...
trus sampe lokasi (KFC KEMANG) jam 17.32 hehehe... (telat bung).

Dang di lokasi bisa ketemu dengang beberapa anak yang sering muncul di TV (Randy Martin, Nakula, Sadewa, Anbo, Firel, Trus temen mainnya Umay di Eneng yang jadi Cwe Tomboy, dang bintang iklan lainnya... kami (AKu, Rio, Badrudin, Arkan) sempatkan untuk Photo" bareng mereka... puas-puasin dech hari itu ....

dang tentunya Kami (AKu, Rio, Arkan) bisa bertemu dang photo bareng Umay, .... saat pulang Arkan selalu bersama Rio. sampe berpisah di Blok M, aku yang kemalaman, balik ke Ciledug. Paginya aku diajak main ke rumah Arya bareng om Dery, jadi tahu dech ... trus siang Aku ke rumah OZAN bareng Udin dan langsung pulang Ke Bandung. Jadi seneng dech ..... bisa ketemu semuanya ....


No comments:

Post a Comment