Pages

Custom Search

Salah Paham dg berita kemarén

Yah, emang awalnya sulit dipercaya, mendengar berita kemarin, yang mengabarkang salah satu KAwan Umay ada yang meninggal. Sepontang dang serempak, semua kaget, sebab, tidak ada yang tahu kabar sesungguhnya, ..... sampe ada yang nagis, saat kerja lho... gara" kabar itu ... ^_^

Tapi hari ini sudah jelas semuanya, karena tadi Pagi aku di bangunkang oleh anak yang bersangkutang, yah... dia berkata "saya baik" saja" terang ajah, hampir tidak percaya, apakah itu mimpi, tapi, taklama dia menyebutkang hal yang hanya diketahui aku dang dia, baru aku merasa senang sekali, aku bisa tersenyum, dang, semangat lagi... Temang KAwan Umay itu hanya sakik, memang sampe Koma, makanya banyak yang panik, ... dang gk tahu ... dari pihak keluarga menutup info, (*Karna Alasang tertentu).

Kak Sheed, Semangatlah, semua temang-temang di KAwan Umay, berdoa Untuk Kesembuhang Kak Sheed, .... Semangat !!!!! agar kita bisa berkumpul kembali, seperti dulu, tertawa, bercanda, ria bersama ....

Jadi, dengang kejadiang kemarén Aku minta maaf pada semua pihak, baik Pihak Kak Sheed, atopun Pihak Temang-temang di KAU, .....


~ Salam ~

No comments:

Post a Comment