Pages

Custom Search

KAUnerz Berduka #2 05/02/2010

Innalillahi wa Innailaihi Roji'un ....

Telah berpulang ke RahmatTulloh dengan tenang, teman Kami Sheed atau yang lebih akrab disapa Kak Sheed.

Awalnya aku bingung, kaget, dang ada rasa tidak percaya, masalahnya jam 01.29 HP saya berdering, "ada yang menelpon" tapi saat aku ambil dering sudah berhenti. mungkin aku kelamaan angkatnya, sebab, HP aku tinggal di luar, sedang di Recharge, dang tak lama kemudiang ada SMS masuk yang mengabarkan berita duka tersebut, sepontang aku masih tidak percaya, dang aku juga merasa sedih, karena tinggal 21 hari lagi, dari waktu yang telah aku dan Sheed, rencanakang, akang bertemu dang bermain-main dengang malaikat kecil kami (Aku dan Sheed). yah... kini itu semua tinggal kenangang sajah, .... saat indah pertama bertemu, dengangnya masih terlintas jelas di ingatangku ...

Aku baru dapat kejelasang tentang ini semua, Malam hari jam 18.53 dari Mas Dhemaz, dengan status fb-nya dang SMS yang MAs Dhemaz kirim. Tak ada kata terucap, hanya bisa berkata Innalillahi wa inna illaihi roji'un ... Selamat Jalan Kak Sheed, semoga Amal Ibadah Kak Sheed diterima di sisi Alloh SWT, dang diampuni semua Dosa-dosa Kak Sheed.

Kaka ikhlas melepas kepergiang Kak Sheed, selamat Jalan, temang, banyak kenangang terindah, bersama Kak Sheed, yang tak dapat kaka lupakang, terima kasih atas kebaikang Kak Sheed Selama ini .....

*) keterangan Photo
-- > Atas : Saat Gathering di Star 7 Studio (25 Des 2009)
-- > Tengah : Senyum Termanis yang pernah kaka terima dari Kak Sheed
-- > Bawah : Kak Sheed saat bersama Tyo dang OZAN (*Each of Our Little Angle )


Ini semua akang menjadi kenangang terindah dalam hidup Kaka ...
Tak pernah ku duga, dang tak pernah aku terpikirkang, pertemuang tanggal 25/12/09 itu merupakang yang pertama dang terakhir dengang Kak Sheed......

Selamat Jalan Kak Sheed, .....


No comments:

Post a Comment