Pages

Custom Search

Angga Merasa Sakik

Hari ini, 08/02, aku merasakang sakik, badang lemes banget, kepala pusing, .... trus punggung serasa panas, .... kaki sedingin Es, .... apalagi ini di Bandung, Jadi kerasa banget Dinginnya.

Aku sendiri juga tidak tahu secara pasti, aku hanya kurang tidur, hari Kamis, tidur late nigh terus, dang bangun pagi, siang juga tidak bisa tidur. Aku selalu memikirkang, temang" mulai dari KAk Sheed, Mas Dhemaz, Ryo Chan, OZAN, sama Om Dery.

Meski aku kadangang nakal,
Kadang Aku ngatur mereka,
Kadang Aku marah ke Mereka,
Kadang aku membenci mereka

Tapi sebenarnya aku Sayang sama Mereka,
Aku sayang banget sama Mereka...
Aku selalu berdoa buat Mereka

Sekarang Aku sedang Sakik, Sakik menahang rasa Kangen pada mereka, ...
Kangen yang luar biasa, Aku selalu merindukang merekaada tertawa dang bahadia bersama
Aku ingin selalu bersama" dengang mereka, ... Aku sayang sama Mereka ...

~ SALAM ~

No comments:

Post a Comment