Pages

Custom Search

Dapat juga CD Umay ke-2




Tanggal 18 Mei 2011, Umay barusaja launching Album keduanya, ... wah tahu kan gimana rasanya tak dapat hadir ke kemang, ... :D


Jadi tepatnya tanggal 19 Mei 2011, malam (Pulang kerja) ako langsung ke KFC langgan ako, ako datang, dan untuk memesan CD Umay, karna ako tak mau kehabisan, ... tentunya ako minta pesan 2 keping, ...

Karna sudah memberikan no. HP, jadi ako santai ajah, ... pasti ako ditelpon, klau Pesanan ako sudah ada, .... :) . Tanggal 21 tepatnya jam 16.16 ako ditelpon pihak KFC, yang menginfokan kalau CD pesanan ako sudah diforward dan sudah ada di KFC tempat ako memesan. Langsunglah ako sms ke Zilun untuk minta uang, yah karna uang ako kurang, :D tapi sayang nya Zilun tak dapat mengantarkan ke Warnet, jadi ako yang ambil ke rumah Zilun, .... ada lebih dari 19 KM dari warnet ke arah berlawanan menuju ke KFC, .... setelah ambil uang, ako langsung berangkat ke KFC, dan jam 20.19 ako baru memarkirkan motor ako di JATOS, :) langsung ako ke KFC, dan masuk antrian gila, jam segitu masih antri juga, .... :)

Seorang pelayan yang melihat ako, langsung berkata "Mas Angga, tadi sudah coba ditelp beberapa kali loh, tapi tidak bisa :)" duh maaf, batre hempty, dan maaf baru bisa datang, tadi lembur ditempat kerja "Jawabku" oiya, ini pesanannya sudah ada "sahut pelayan"

Tak sabar, ako buka di tempat, dan langsung melihat list song, dan ako pulang jam 10.44 sampe rumah, tapi gak bisa masuk, karna kunci yang ako bawa nyangkut. Akhirnya minta tolong dech ke mas, ... untuk bukain pintu :)



My CD Umay Collection

No comments:

Post a Comment