Pages

Custom Search

Bahagia Juga

FanSign dari Mix
Aseli bingung mau post apa ya ? .... hahaha mungkin itu judul yang cocok, karna selama bulan Februari ako tidak ada pernah merasa bahagia atau kesenangan, karna hanya ada depresi, setres dan dan kerjaan yang makin menumpuk. Dan akhirnya ako menemukan bahagia ako di sela kesedihan yang berkepanjangan dengan di kirim nya sebuah Fansign dari Mix Monthol dan juga dari Chio di akhir penghujung bulan februari yang mencekam ini, yang tadinya ako pikir ako tidak akan menemukan bahagia di bulan Februari ini. 

Hahaha..... aneh bahagia cuma selembar Fansign, ..... *mungkin itu yang menjadi pertanyaan di pikiran pembaca termasuk ako yang sempat loncat-loncat saat menerima Fansign tersebut. Ya karena sudah sekian lama ako minta dibuatkan Fansign dari Mix, yang tidak lain Mix adalah teman di Facebook yang sudah sekitar 2 tahun berteman dan belum pernah bertemu, karena Mix berada di Bangkok (Thailand) dan sedangkan ako tinggal di Indonesia. *Long Distance Friendship* (*gayane ra ndemeni). Mix, adalah anak yang telah memberi ako semangat untuk belajar bahasa Thailand dan sampai akhirnya ako bisa mengerti, menulis, dan membaca nya meski baru sedikit, tapi ako yakin dengan kegigihan berlajar ako dan semangat yang diberikan Mix pasti ako akan bisa cepat menguasai bahasa Thailand.

FanSign dari Chio (Philipines)
Berharap besar dan banyak ako bisa ke Bangkok suatu saat kelak untuk bertemu dan bermain Bowling dengan Mix, meski ako belum bisa dan belum pernah memainkannya sama sekali yang namanya permainan Bowling.  Dan tentunya berharap bisa berkunjung ke Rumah, Sekolah dan juga bisa menghabiskan waktu seharian bersama Mix. .... 

Fansign ini sebagai bukti kalau Mix menepati janjinya, Mix akan mengirimkan Fansign untuk semua fans dia yang berada di luar Thailand yang dekat dengannya di Facebook.

Oiya, Fansign yang ada di samping ini dari Chio, dia berasal dari Philipines. yahaha, ...... pada hari yang sama ako mendapatkan 2 kiriman Fansign dari 2 negara yang berbeda.

Jadilah ada mendapatkan kebahagiaan di bulan Februari ini.

Terima kasih Mix, Terima kasih Chio, Alhamdulillah ya Alloh :)

No comments:

Post a Comment