Pages

Custom Search

Cari Eksistensi di Internet



Dunia ku, Dunia kalian dan Dunia mereka, sekarang ini lebih banyak di Dunia maya (Internet). Siapa yang tidak kenal Social Networking dan Blog ?. Dengan ini semua baik sosial networking, blog, website, atau mini blog. Mereka dapat memiliki banyak teman, lebih senang, percaya diri, punya tempat curhat, menyampaikan unek-unek, atau hanya sekedar coretan-coretan tanpa ada jelas, selain itu Internet juga  bisa menjadi ajang untuk mencari Eksistensi. hehehe...

Aku sendiri dengan banyak berkutat di Internet, tak sedikit punya  teman-teman di dapat dari luar negeri, ... yang selalu berhubungan dan menjadi merasa dekat meski samudra memisahkan kami, tetep saling berbagi dan dapat belajar Bahasanya satu sama lain. Untung nya aku menggunakan Axis sebagai provider internet nya aku. Karena selain murah dan mudah paketannya, juga jaringan nya luas. jadi tidak perlu kwatir putus saat berinternet ria.

Terhitung sejak aku menggunakan Internet dari Axis di Handphone, aku tidak pernah mau lepas dari Handphone, rasanya sudah seperti di lem kali yah, .... hampir setiap 2 menit sekali membuka internet dimana saja, kapan saja, malam-malam terbangun dari tidur pun yang pertama di cari handphone dan membuka social networking. Axis juga memberiku kenyamanan dalam berkomunikasi dengan saudara, teman, dan bahkan dengan mereka yang di luar negeri sekalipun. 

Yang suka narsis-narsis, dengan photo dan video bisa berkreasi dan dengan memadukan  Axis sebagai provider internetnya, yang murah banget. Jadi tidak takut jaringan putus karna pulsa habis saat mengupload video dan photo-photo hasil kreasi sendiri.  

Axis di Handphone, Axis di Modem, bikin Eksis di Internet setiap saat :) 

No comments:

Post a Comment