Pages

Custom Search

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

 
Kaka Angga disini ingin mencoba peruntungan di SEO Contest yang dibuka untuk umum oleh Carikredit.com. CariKredit.com merupakan website yang memberikan beragam informasi tentang kredit yang anda butuhkan, diantaranya :

Dari sekian banyak informasi Kredit yang semua anda butuhkan sudah terpenuhi di CariKredit.com. Mengingat perekonomian yang semakin jauh dari jangkauan, mungkin kredit ini dapat menjadi salah satu alternatif untuk memiliki suatu barang yang anda inginkan, seperti, Rumah, Kendaraan, bahkan Modal Usaha.

Bukan hanya informasi tentang kredit saja, tapi di CariKredit.com, anda juga akan di hadapkan dengan simulasi perhitungan kredit sesuai dengan kemampuan dan keadaan ekonomi anda. Oiya, dengan simulasi ini anda bisa setidaknya untuk mengkalkulasikan berapa besar biaya angsuran perbulannya dengan jangka waktu, uang muka, dan suku bunga kredit.

CariKredit.com merupakan salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group yang di dirikan oleh Herman Chang. CariKredit.com merupakan situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang mengembangkan bisnis cost per lead dimana setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com.

CariKredit.com mempunyai fitur membandingkan produk, promo, suku bunga dan hal finansial lainnya dalam satu wadah. Fitur lainnya adalah simulasi pinjaman dan pembayaran. Bahkan konsumen dapat membandingkan kredit yang diinginkan dari satu lembaga keuangan dengan lembaga lembaga keuangan lainnya.

Keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama dengan CariKredit.com adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka tanpa dikenai biaya sepeser pun.

Dengan diluncurkannya CariKredit.com diharapkan dapat memberikan kemudahan para konsumen pencari kredit dengan segala kemudahan dan fitur - fitur yang ditawarkan dan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari kredit.

Cita-cita dari CariKredit.com sendiri adalah menjadi penyedia Informasi Kredit Terbaik di Indonesia, dengan adanya site ini, semua dapat menemukan informasi kredit lengkap, mudah, murah, dan dimana saja, dan kapan saja, cukup dengan masuk ke CariKredit.com di komputer rumah, kantor atau warnet.
yang ingin mencoba cari informasi, dan mencoba simulasi kreditnya silakan kunjungi CariKredit.com.


No comments:

Post a Comment