Pages

Custom Search

Liburan Lebaran 1430 H

Libur Lebaran, pastinya aku pulang ke Rumah Tercinta donk, Ketemu dengan semua keluarga di rumah, Ayah, Bunda, Ibu, Bapa', Mamah, Papah, Mam, Pap, Nenek serta Sodaraku yang lain (Gak bisa di sebutin semuanya)

Yah, meski liburan tahun ini tidak selama liburan tahun lalu, aku bisa manfaatin waktu sebaik mungkin. Capek, Macet, kurang tidur, bisa aku lupakan sejenak.

yang pasti gak lupa, aku Renang dengan keponakan ku tersayang (Na')

Na'

aku

Dandam, Leman, Na' (Dari Kiri)

selesai renang aku ke hutan, tapi sayang semua data kehapus, dan mau saya ulang sudah terdengar Azan Maghrib, ih.... Pingin marah jadinya.

dan beruntung juga karena saudaraku ada yang menikah, jadinya aku bisa bantu di sana, sibuk sech, tapi senang (Duch.... duch .... aku sendiri kapan mau nikahan ya ...???) hehehe ...
Sodara Yang Nikah

setelah acara di tempat saudara selesai, aku langsung pamitan pulang ke Bandung, untuk siap2 kerja lagi.... masuk dengan kesibukan di tempat kerja.

belum puas dengan renang di rumah, sampai di Bandung aku Renang juga dengan Putri dan Dede Dian. sayangnya Dede Dian Takut, jadi kurang puas lagi dech renangnya. Sudah direncanakan akan renang lagi pada Liburan mendatang.












selesai renang, seru-seruan bareng teman juga Mountea di halaman Masjid

yah ini perjalanan liburan yang sebentar nan padat kegiatan......


No comments:

Post a Comment