Pages

Custom Search

Liburan Tersiksa .....

Hahahha .... ngeri banget baca judulnya .... bagaimana bisa. yeah seharusnya libur kali ini aku bisa bermain-main di kolam renang dengan teman2 (berenang, dan bercanda ria di sana) itu yang sudah aku rencanakan beberapa hari lalu.

Tapi ....... Justru hari kamis, tepat sehari sebalum aku libur, aku terkena musibah, yang tidak pernah aku duga dan tidak pula aku rencanakan. Kaki kanan aku seperti digigit semut, ato binatang pemakan manusia lainnya (bahasanya berlebihan....). Kamis pagi di tempat kerja, kaki kanan aku sakit, ya awalnya cuman gatal sajah, tapi, lama-kelamaan bengkak, sampai-sampai tidak bisa berjalan, karena sakitnya. Aku jadi tidak bisa pakai sepatu atau sandal.... baru kali ini aku kemana2 (mobile) tanpa memakai alas kaki.

Hari jumat, tepat saat Libur, bukannya aku bisa santai di rumah, istirahat, dengan indahnya, tapi aku justru harus ke Bandung, untuk belikan fian MP4. Dalam kondisi seperti ini termasuknya aku paksakan diri untuk sampe ke Bandung, dari rumah ke stasion, aku nyepeda, lanjutkan dengan naik kereta, sampe Bandung. Sampai aku mendapatkan yang aku cari....

Pulang sampe rumah, istirahat sebentar, ech lupa sampe lama, coz, di Bandung aku kecapek-an, panas, kaki sakit, dan pastinya capek banget,.....


Malamnya, saat mau istirahat, aku dapat laporan kalau Tayang (Sebutan untuk Ujang Herdi) ngamuk lagi, dan kalau sudah begitu hanya aku yang bisa tenangkan Tayang. Paksakan diri untuk ke rumah Tayang, aku coba tenangkan Tayang dan aku beruntung, karena Akhirnya Tayang mau tenang juga..... setelah itu aku pulang dan tidur terus... sampe aku bangun pada pagi harinya untuk berangkat kerja ....

No comments:

Post a Comment