Pages

Custom Search

Mobile Phone dari Mountea

Sudah lama rasanya tidak Update Blog..... yach, karena yang pasti bingung dengan bahan yang mau post-kan.

Kayaknya ini cocok untuk sebagai bahan Post, setelah lama tidak saya Update.

Setelah sekian lama saya mengikuti Program Mountea Talker, dari Mountea, kalau diingat-ingat aku gabung di Mountea sejak bulan Juni, yang sesuai dengan judulnya "Mountea Talker" tentunya misi utamanya untuk ikut memberikan informasi kepada Khalayak rame kalau Mountea sekarang sudah memiliki Website Sendiri.

Dan tentunya untuk perhargaan bagi para Mountea Talkers, Mountea memberikan berbagai macam hadiah, Mulai dari Jam Tangan sampai BlackBerry di berikan untuk GrandPrize-nya.
Saat pengumuman Pemenangnya aku merasa senang senang, karena nama aku masuk kedalam Peringkat 10 Besar pada tanggal 27 Agustus 2009, meski paling Bontot.

Tepatnya Akhir Agustus 2009, aku di beri kesempatan untuk mengikuti Battle dari Mountea, dan Alhamdulillah pada tanggal 1 September 2009, aku dapat E-mail balasan dari Mountea yang memberi tahukan bahwa aku adalah salah satu pemenang Mountea Talker, saya mendapatkan 1 Unit MObile Phone SAMSUNG CDMA. Langsung dikirim ke rumah, yang buat aku senang lagi, hadiah ini semuanya bebas Biaya, aku tidak dimintai biaya apapun. (Gratis....Tis...Tis....)

Senang Donk, Sekarang aku memakai Mobile Phone tersebut.

Terima Kasih Mountea .....

No comments:

Post a Comment