Pages

Custom Search

Tonight Tayang Adventures

Yah, itulah judul yang aku ambil untuk Pos kali ini.....

Malam ini aku sudah berjanji dengan Tayang (*Sebutan untuk My Son), kalau malam akan pergi untuk jalan, jalan, Adventure tentunya sebuah tantangan kecil untuk anak laki-laki (halah bahasanya) sebelumnya ini sudah yang kali keduanya, setelah sebelumnya aku juga sudah tantang Tayang untuk Keberanian ini pada hadi Jumat, (9/10). aku senang, karena dia mau terima tantangan itu lagi. Ini aku berikan karena di lapangan depan rumah ada arena Pasar Malam dengan arena permainan favorite banyak orang (Kincir dan Ombak Banyu). Dan selama ini yang menjadi Favorite Tayang itu hanya Mandi Bola dan Mandi Bola terus.











Malam ini aku dan Tayang ke Lapangan sudah lumayan Malam jam 20.00, karena memang malam ini terbilang sepi. Tayang Mulai dengan Mandi Bola, ya itu Favorite Tayang kan, sampai Puas, Capek, dan berkeringat, aku ajak Tayang istirahat sebentar, dan terpaksa sebelum melanjutkan Adventure-nya Tayang harus mengganti baju-nya, karena kena tumpahan Es dan Basah.


Perjalanan Selanjutnya Tayang naik Kincir, untuk ketinggian lumayan lah. Awal naik Tayang terlihat begitu antusias, tapi sayang kincir kali ini berjalan begitu Lambat, cos, banyak yang naik turun, hingga aku merasa masuk angin, ya.... karena aku lupa membawa jaket, Tayang juga malam ini gk memakai Jaket. Rasa ngantuk datang pada Tayang, sampai-sampai dia tiduran, saat di Foto.














(photo : Arena Pasar Malam dari Atas Kincir)


Da
n terakhir Tayang naik arena Ombak Banyu, ya takut sech, awalnya, tapi begitu sudah Naik Tayang bisa bergaya saat di photo dan juga bisa tertawa, bercanda dengan teman didekat-nya.












Tayang terlihat takut : pertama naik (kiri) ; Tayang Menikmati Arena (Kanan)














(Tayang yang kecapean Tidur di Arena Ombak Banyu)


Karena sudah malam dan Tayang kelihatan capek, dan ngantuk, Adventre kali ini berakhir di sini ya... kali lain kita adventure yang kebih seru tentunya .....

C...U...

No comments:

Post a Comment