Pages

Custom Search

Syukuran Sunatan Fian

Sabtu kemarin 03 Oktober 2009, Syukuran Sunatan Fian di adakan, para undangan datang semua, tak ketinggalan keluarga di jawa juga datang, Bunda, Ibu, dan Sahrul serta Muhammad (Perwakilan dr Jawa)

duch, rame banget, bikin pusing kepala, capek dan yang pasti gk bisa tidur.
tanggal 02 Oktober, aku masuk kerja, seperti biasa, pulang langsung mainan janur, biasadi suruh ngedekor, stress gila, badan capek, blom makan langsung di suruh ngedekor..... ya jalanin ajah, meski sambil aku tinggal-tinggal mobile kesana - kemari. akhirnya selesai juga tepat jam 23.05 malam, belum tidur dari jam 04.00 pagi. gk apa lah buat bantu mba' di rumah, kan bisa save money ... :-)

eitz blum selesai, karena sudah larut malam, aku jadi gk bisa tidur, jam 02.00 aku baru mulai tiduran. dan jam 04.00 tepat 03 Oktober aku sudah terbang
un lagi. wah tidurku sebentar banget.

rame, dech pokoknya, yang buat aku senang aku bisa bantu Mba, dan aku juga bisa bertemu dengan bunda dan ibu.


No comments:

Post a Comment